Makanan Organik Sebagai Terapi anti Kanker

Penyakit Kanker

Kanker, apapun jenisnya termasuk penyakit yang sulit disembuhkan. Banyak penderitanya merasa tidak mempunyai harapan. Meski banyak juga yang terus berjuang, tidak mengalah dengan penyakit yang menyerang tubuh. Proses  penyembuhan kanker biasanya dilakukan dengan terapi obat juga kemoterapi. Namun Penelitian terkini baru saja membuktikan bahwa makanan organik  dapat mengurangi risiko terkena kanker. Bahkan dapat membantu penyembuhan penyakit kanker.

Studi Makanan Organik untuk terapi anti kanker

Dalam CNN Indonesia menyebutkan tentang sebuah Studi yang dipublikasikan di JAMA Internal Medicine itu menunjukkan, semakin sering mengonsumsi makanan organik, risiko kanker akan semakin rendah.

Secara khusus, orang yang mengonsumsi makanan organik lebih mungkin terhindar dari kanker limfoma non-Hodgkin dan kanker payudara pascamenopause daripada yang jarang atau tidak terbiasa dengan makanan jenis itu.

Hasil ini didapat setelah peneliti menganalisis diet yang dijalani oleh 68.946 orang dewasa di Prancis. Mereka dibagi dalam empat kelompok berdasarkan seberapa sering mereka mengonsumsi 16 jenis makanan organik seperti buah-buahan, sayuran, daging, ikan, makanan siap saji, minyak sayur, bumbu, dan suplemen makanan.

Bahan makanan organik merupakan pangan yang diproduksi menggunakan metode pertanian organik. Metode ini membatasi atau bahkan sama sekali tidak menggunakan bahan kimia.

Peneliti menganalisis para peserta selama 4,5 tahun. Selama masa itu, terdapat 1.340 kasus kanker yang ditemui dengan mayoritas 459 kanker payudara, 180 kanker prostat, 135 kanker kulit, 99 kanker usus, dan 47 kanker limfoma non-Hodgkin.

Para peneliti menemukan mereka yang mengonsumsi makanan organik memiliki risiko 25 persen lebih kecil terkena kanker. Secara khusus, berisiko 73 persen lebih rendah terkena limfoma non-Hodgkin dan 21 persen lebih rendah terkena kanker payudara.

Melilea sebagai makanan organik untuk anti kanker

Hal tersebut juga menjadikan makanan organik menjadi asupan paling tepat untuk para penderita kanker dalam proses terapi kesembuhannya. Makanan organik yang paling mudah dikonsumsi dan lengkap kandungan gizinya yang tersedia di pasaran contohnya  adalah produk Melilea. Gabungan antara Melilea Greenfield Organic ( gfo ), Soya dan Apple Orchard atau biasa disebut dengan Melilea 3 in 1 memiliki kandungan gizi seimbang dan lengkap, tinggi serat, vitamin, dan protein yang dapat memperkuat sel tubuh para penderita kanker.

Kombinasi ketiga produk tersebut sudah dikenal sebagai jus yang dapat membunuh sel kanker. Hal ini bisa kita lihat dari tingginya kadar antioksidan yang ada. Melilea 3 in 1 juga memiliki kadar gula organik sangat rendah sehingga aman bagi tubuh berbagai usia. Jadi sangat dianjurkan untuk mengonsumsi Melilea secara rutin.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*